CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »
Glitter Words

Selasa, 13 Januari 2009

Selamat Jalan Kakek Tercinta

Sore ini kira2 jam 16.00 aku di kejutkan akan sebuah sms yang mengabarkan bahwa kakekku (mbah senen )telah berpulang ke Rahmatullah,dan akan dimakamkan malam ini,dan lebih sedih lagi aku ndak bisa mengiringi pemakaman kakekku,padahal hari minggu pas aku pulang kondisi kakek udah agak baikan (sebelumnya kakek emang sakit),kata-kata terakhir sebelum aku kembali ke kota tempat aku bekerja adalah“ngati-ngati yo le” (hati hati ya nak),tak terbayang kesedihan nenek ku yang telah di tinggal kakek,moga-moga kakek diterima segala amalnya ole Allah SWt dan nenek di beri ketabahan,dan segenap keluarga di beri ketabahan dalam menerima musibah ini,dan ini mungkin jalan terbaik yang di berikan oleh Allah
Selamat Jalan Kakek Do’a kami selalu menyertaimu dan semoga Allah menerima segala amal kebaikanmu .
sumber: dyaheka.deacute.ristanti@gmail.com

0 komentar: